Selasa, 09 Juli 2013

Diisukan Nyambi Jadi PSK, Artis Ini Ingin Bunuh Diri

Diisukan Nyambi Jadi PSK, Artis Ini Ingin Bunuh DiriLONDON- Bintang Towie, Maria Fowler berurai air mata saat mengungkapkan kejadian kelam yang dia alami beberapa waktu lalu. Maria mengaku hampir mengakhiri hidupnya ketika dirinya digosipkan bekerja sampingan sebagai wanita panggilan.

Model seksi ini sedih saat digosipkan sebagai perempuan seks komersial yang biasa menemani sejumlah orang-orang kaya. Sebagai cewek panggilan kelas atas, pengguna jasa Maria hanya orang-orang kaya saja yang mampu seperti pengusaha, bankir dan bangsawan di Timur Tengah.

Artis 26 tahun ini mengaku syok ketika tuduhan itu ditujukan kepadanya. Dia lalu menenggak obat-obatan untuk mengakhiri hidupnya. Maria merasa tertekan harus meladeni tuduhan yang dia klaim tidak benar itu.

“Aku hanya ingin melarikan diri. Aku merasa begitu putus asa. Aku tidak mau mati, tapi aku juga tidak mau hidup. Aku seperti binatang dalam sangkar. Aku menangis untuk meminta bantuan, aku tidak punya siapapun untuk berpaling,” tuturnya seperti dikutip Mirror, Selasa (9/7/2013).

Beruntung, teman Maria memanggil ambulans dan membawanya ke rumah sakit. Maria dirawat dan diinfus selama tiga hari. Setelah kejadian itu, Maria pun menyadari kekeliruannya.

“Itu merupakan masa terburuk dalam hidupku. Sekarang aku ingin mengubah hal negatif menjadi positif dan memastikan itu tidak terjadi pada orang lain. Aku merasa telah diberi kesempatan kedua,” tuturnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Venna Melinda Susul Anak-anaknya Liburan di Singapura

Venna Melinda Susul Anak-anaknya Liburan di SingapuraJAKARTA- Setelah memutuskan bercerai dengan Ivan Fadillah, Venna Melinda dijauhi anak-anaknya. Namun menjelelang puasa ini, Venna jusru berkesempatan menyusul anak-anaknya yang berlibur di Singapura.

"Dua hari dua malam sama mereka. Ini berkah di bulan Ramadan. Doaku terjawab, karena selama ini mereka enggak mau. Sekarang manja banget. Ya kangen aku sudah tersalurkan," kata Venna di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013).

Menurut Venna, anak-anaknya  kini sudah menyadari kehadiran dirinya di antara mereka. Anak Venna pun merasa ada yang kurang jika ketika ibunya tidak lagi menemani mereka.

"Dia bilang, 'Ma kalau rumah tangga enggak ada mama, berantakan, baju-baju berantakan'. Kayaknya kurang makan juga, biasanya aku yang kejar-kejar makan," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Terlalu Tenar, Matt Damon Kasihan dengan Brad Pitt

Terlalu Tenar, Matt Damon Kasihan dengan Brad PittLOS ANGELES - Matt Damon mengaku sangat kasihan dengan kehidupan yang dijalani sahabatnya, Brad Pitt. Tunangan Angelina Jolie itu selalu diikuti paparazzi, dan tak bisa melakukan hal kecil, seperti mengantarkan anak pergi ke sekolah.

Keduanya mulai bersahabat ketika terlibat syuting film Ocean's Eleven. Meski menjadi aktor terkenal Hollywood, Matt berhasil menjaga privasi keluarga. Sedangkan Brad selalu diikuti oleh paparazzi ketika pergi bersama Angelina atau keenam anaknya.

"Jika kamu bisa mengontrol sisi selebriti, maka itu sebanding dengan memiliki ketenaran. Aku melihat Brad, dan aku melihat intensitas dari sisi lainnya. Aku ingin pernah memberitahunya bahwa aku mengatarkan anak-anak ke sekolah, dan wajahnya tiba-tiba berubah. Dia sangat baik, tapi dia juga kesal. Karena dia tahu seharusnya dia juga bisa melakukannya," ungkap Matt.

Selain mampu melindungi privasi keluarga, dia juga bersyukur memiliki seorang istri yang berasal dari kalangan biasa. Menurutnya, Brad kerap menjadi sasaran paparazzi karena memiliki hubungan dengan selebriti.

"Aku beruntung jatuh cinta dengan orang biasa. Bukan seorang aktris. Karena perhatian tidak akan menjadi banyak. Tapi aku tidak memberikan mereka (paparazzi) berita. Jika aku tidak melakukan hal bodoh di bar, atau membuat masalah, atau selingkuh, tidak ada berita yang dilaporkan," tutupnya, seperti dilansir Femalefirst, Selasa (9/7/2013).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Vino Bastian Puasa sambil Syuting dan Jaga Istri Hamil

Vino Bastian Puasa sambil Syuting dan Jaga Istri HamilJAKARTA- Banyak hal berkesan yang dirasakan Vino G Bastian saat bulan puasa tahun ini. Ramadan kali ini pertama kalinya Vino menjalani bersama istri tercinta, Marsha Timothy.

Selain harus siaga menjaga Marsha yang sedang hamil delapan bulan, Vino juga masih disibukkan dengan syuting sinetron.

"Ramadan pertama kali ini cukup sibuk. Ramadannya agak unik, ini pertama kali berumah tangga, drama seri religi yang sebelumnya saya enggak pernah seperti itu juga," ujar Vino saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (09/07/13).

Beruntung, Marsha tidak rewel saat menjalani masa kehamilan. Vino pun merasa tenang menjalani pekerjaan selama bulan puasa.

"Istri juga lagi hamil. Dia hamil tapi enggak manja, enggak terlalu ngidam yang aneh-aneh, kerjaan lancar dia juga lancar," katanya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Puasa Tanpa Suami & Anak, Venna Melinda Tak Bisa Guling-gulingan

Puasa Tanpa Suami & Anak, Venna Melinda Tak Bisa Guling-gulinganJAKARTA- Puasa kali ini merupakan pertama kalinya bagi Venna tanpa adanya kehadiran suaminya, Ivan Fadillah. Meski saat ini sedang menjalani proses perceraian, Venna mengaku kehilangan menjalani puasa sendiri.

"Ada yang hilang pasti. Tahun lalu biasanya berempat kita guling-gulingan di tempat tidur. Sekarang liburan sendiri. Saya seorang ibu yang punya perasaan," kata Venna di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013).

Menurut Venna, selama menjalani ibadah puasa dirinya berusaha untuk memetik hikmah atas perceraiannya. Dia juga ingin menjadikan perceraiannya sebagai sebuah titik balik dari kehidupan.

"Saya titik balik, sudah 41 tahun. Hikmah cerai ini luar biasa. Saya jadi dewasa, mandiri, seperti venna yang dulu tanpa Ivan. Mungkin ini teguran, dulu saya ketakutan kehilangan suami. Sekarang saya sadar, yang punya itu Allah," katanya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Girls's Generation Nyanyi Lagu Kebangsaan di Pertandingan Baseball

GirlsSEOUL - Tidak hanya sukses mengguncang panggung dengan nyanyian dan tarian, Girl's Generation juga mampu menjadi sebuah grup kebanggaan bangsa mereka, Korea Selatan.
 
Itu terbukti dengan dipilihnya Girl’s Generation sebagai pengisi acara pertandingan Baseball tingkat dunia di Dodgers Stadium, Los Angeles, 28 Juli mendatang. Girls Generation akan menanyikan lagu kebangsaan Korea Selatan di pertandingan ini.
 
Hal itu diumumkan pihak manajemen yang menaungi Girls Generation, SM Entertaiment. Dalam pernyataannya, SM memberitahukan hanya akan ada tiga member yang hadir mengisi acara ini karena kesibukan para member yang lain.

"Dikarenakan kesibukan masing-masing member, kemungkinan kesembilan member tidak akan hadir semuanya. Mungkin hanya sekitar tiga orang member yang akan menghadiri acara ini," ujar perwakilan pihak SM.
 
Ini merupakan pertandingan baseball Angeles Dodgers melawan Cincinnati Reds. Uniknya, kedua tim yang akan bertanding ini diwakilkan dua pemain baseball yang sama-sama memliki kewarganegaraan Korea. Ryu Hyun Jin akan bermain untuk Dogders, sedangkan Choo Shin Soo berada di tim Cincinnati Reds.
 
Sebelumnya, pada Mei lalu, salah satu member yakni Tiffany pernah sekali bermain baseball di Dodger stadium.
 
Girls generation adalah girlband ternama di Korea Selatan dengan Sembilan member, yaitu Taeyon, Tiffanny, Sunny, Soehyun, Yuri, Yoona, Hyoyeon, Sooyoung dan Jessica.

Baru-baru ini, SNSD merilis sebuah album bertajuk Girl's and Peace, dan langsung menggelar tur dunia dengan judul yang sama dengan album baru mereka. Popularitas SNSD bukan hanya diperhitungkan di Korea, namun di kancah mancanegara pamor mereka sangat diperhitungkan. Demikian Seperti dilansir dari Allkpop.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Dilaporkan Dokter, Polisi Segera Panggil Olga Syahputra

Dilaporkan Dokter, Polisi Segera Panggil Olga SyahputraJAKARTA- Polda Metro Jaya berniat memanggil Olga Syahputra terkait tuduhan pencemaran nama baik terhadap dokter bernama Febby. Sejumlah saksi seperti Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Kartika Putri sudah diperiksa penyidik.

Sebelum memanggil Olga, penyidik berniat memanggil saksi ahli terlebih dahulu. Olga dilaporkan Febby karena lawakannya dianggap melecehkan saat tampil di Pesbukers ANTV.

"Kami akan panggil (Olga) setelah pemeriksaan saksi ahli ITE dan Kemenkonmifo. Kami harapkan segera," kata Rikwanto di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013).

Polisi belum melibatkan pihak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terkait kasus Olga. Olga bisa terancam hukuman enam tahun penjara.

"Masih tetap pasal yang ditujukan pertama kali. Bisa enam tahun, kan Undang-undang ITE juga ada. KPI punya penilaian sendiri, kami lakukan penyidikan dari kasus yang dilaporkan," katanya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Ustadz Solmed Ingin Jaga Hawa Nafsu Selama Puasa

Ustadz Solmed Ingin Jaga Hawa Nafsu Selama PuasaJAKARTA - Sehari jelang bulan Ramadan, pasangan ustadz Soleh Mahmud (Solmed) dan April Jasmine menggelar acara santunan terhadap anak yatim piatu.

"Salah satu kebahagiaan kita, Allah pertemukan kita bulan Ramadan. Kami mengumpulkan anak yatim, supaya kita bisa menjalankan Ramadan dengan khusyuk dan dengan semangat. Sebulan ini kita jalankan dengan semangat," ujar Solmed saat ditemui di kediamannya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (9/7/2013).

Sebenarnya diakui Solmed, hampir setiap bulan dirinya mengadakan acara santunan. Hanya saja, untuk tahun ini bertepatan dengan jelang bulan Ramadan.

"Santunan tiap bulan. Momen pas banget mau Ramadan, sekalian saja. Hari ini tidak banyak yang dilakukan, paling baca Yasin, salat jamaah," jelasnya.

Untuk puasa sendiri, Solmed tidak memiliki persiapan khusus. Keduanya mempersiapkan mental dan menjaga hawa nafsu.

"Seperti biasa, buat sahur sudah ada. Tinggal diolah dan dimasak. Mental kita harus siap. Sebulan penuh menjaga hawa nafsu, lapar dan haus," pungkasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com



Sumber : http://celebrity.okezone.com

Ryan Reynolds dan Blake Lively Ingin Punya Banyak Anak

Ryan Reynolds dan Blake Lively Ingin Punya Banyak AnakLOS ANGELES - Ryan Reynolds merupakan salah satu aktor Hollywood yang jarang mengungkapkan kehidupan pribadi bersama sang istri, Blake Lively. Dia mengaku, menceritakan hal pribadi bukan hal mudah.

"Aku tidak bermaksud menghindar untuk membicarakn hal itu. Jika kau memintaku menjelaskan tentang hubunganku, kata-kata tidak bisa menjelaskan secara akurat tentang apa yang aku rasakan. Itu hal yang aneh. Aku mengerti suasana kami tinggal dan mengapa orang penasaran. Tapi itu sangat sulit," kata Ryan.

Namun, aktor tampan itu tak ragu memberitahukan niatnya untuk memiliki banyak anak dengan Blake. Ryan dan sang istri berasal dari keluarga besar, oleh karena itu, dia ingin mendapatkan keturunan lebih dari satu.

"Kami suka memiliki keluarga besar. Kami berdua datang dari keluarga besar. Orangtuaku punya empat enak, Blake lima bersaudara. Banyak orang bilang itu gila, tapi kami baru akan tahu jika sudah memilikinya. Kami akan menjalani semuanya dengan bahagia, kurasa," tutupnya. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (9/7/2013).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Kasus Olga, Polisi Bakal Panggil Saksi Ahli

Kasus Olga, Polisi Bakal Panggil Saksi AhliJAKARTA- Usai memeriksa Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar, Polda Metro Jaya berniat memanggil seorang saksi ahli dalam kasus pencemaran nama baik yang dilakukan Olga. Saksi ahli yang akan dipanggil dari pihak Kemenkominfo.

"Ke depan kami panggil saksi ahli untuk membuktikan apakah masuk ranah pidana, perbuatan tidak menyenangkan atau fitnah dan lain-lain," kata Rikwanto, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013).

Sementara ini, beberapa saksi seperti Kartika Putri, Raffi Ahmad, Jessika Iskandar, Jono (kameramen) dan pelapor sudah cukup dimintai keterangannya sehingga tinggal keterangan dari terlapor, yaitu Olga Syahputra.

"Saksi sudah cukup, tinggal yang dilaporkan (Olga)," pungkas Rikwanto.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Berhijab, Angel Lelga Ingin Tetap Dianggap Sosialita

Berhijab, Angel Lelga Ingin Tetap Dianggap SosialitaJAKARTA- Angel Lelga memutuskan untuk memakai jilbab. Namun, janda Rhoma Irama ini merasa bersyukur tetap dianggap sosialita. Menurut Angel, sosialita merupakan orang yang berjiwa sosial tinggi, bukan yang gemar pesta dan hidup hura-hura.

"Saya sendiri bersyukur kalau orang mengatakan saya masih sosialita. Saya katakan sosialita itu tidak segampang itu, sosialita itu perempuan yang matang tapi dia sosialnya tinggi," ucap Angel ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, (9/7/2013).

Tak hanya itu, dia juga mengungkapkan masih akan mengenakan tas maupun pakaian dengan merk terkenal seperti dulu. Namun menurutnya, hal tersebut hanya dilakukannya untuk acara tertentu. Angel tak mau keputusannya berjilbab membuatnya tertekan.

"Kalau kalian lihat saya pakai tas, pakaian, itu untuk memenuhi undangan saja. Tapi kalau dinilai seperti sosialita saya aminkan. Yang terpenting saat ini saya tidak beban dengan apa yang saya jalankan, tidak ada kamuflase," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com



Sumber : http://celebrity.okezone.com

Venna Melinda Lakukan Terbaik Seolah akan Mati

Venna Melinda Lakukan Terbaik Seolah akan MatiJAKARTA â€" Venna Melinda berusaha memberikan yang terbaik pada Ramadan kali ini, meski tanpa suami. Bahkan, dia mengaku ingin berbuat banyak kebaikan seperti akan meninggal besok.

"Saya akan lakukan hal terbaik. Tiap buka puasa penginnya sih berbagi sama anak dhuafa, dengan beri makan mereka selama 30 hari. Mudah-mudahan mereka bikin doa saya ada feedback. Hal baik saja yang dibuat, anggap seperti mau meninggal," kata Venna di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013).

Istri Ivan Fadillah ini juga tidak menyesali apa yang terjadi dengan rumah tangganya. Baginya, apapun yang terjadi merupakan risiko yang harus ditanggungnya.

"Enggak (menyesal), kan saya yang gugat. Saya sebagai perempuan yang tahu hukum. Kemarin saya butuh legalitas setelah ditalak 2,5 bulan. Saya punya anak, pergaulan, daripada difitnah," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Jessica Ingin Olga Berubah Usai Dilaporkan ke Polisi

Jessica Ingin Olga Berubah Usai Dilaporkan ke PolisiJAKARTA- Jessica Iskandar enggan menjelaskan apa yang disampaikan saat diperiksa polisi. Jessisa diperiksa sebagai saksi atas laporan pencemaran nama baik yang dilakukan Olga Syahputra terhadap dokter bernama Febby.

"Ada lah, bukan saya yang harus kasih tahu. Nanti yang bersangkutan (Olga) akan hadir," kata Jessica di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013).

Menurut Jessica, apapun yang telah terjadi dalam peristiwa tersebut, hanya berharap Olga bisa lebih berhati-hati lagi. Apalagi, lawakan Olga memang sudah sering kali bermasalah.

"Kejadiannya sudah lama, kalau seperti apanya ya seperti itulah. Sudah ya, intinya Olga jadi hati-hatilah. Manusia kan pasti belajar, harus lebih baik," tuturnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Puasa, Fatin Jaga Sikap & Gak Pecicilan Lagi

Puasa, Fatin Jaga Sikap & Gak Pecicilan LagiJAKARTA - Ramadan tahun ini menjadi puasa pertama bagi Fatin Shidqia menjalani puasa sebagai penyanyi dengan rutinitas tinggi. Dengan jadwal padat, Fatin pun optimis akan mampu menjalankan Ibadah dengan lancar.

"Puasa tahun ini akan lebih sibuk sih, tapi insya Allah bisa, dari kecil dibiasain untuk puasa," ungkap Fatin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013).

Pelantun "Aku Memilih Setia" itu pun punya cara mengantisipasi agar puasanya tidak bolong.

"Puasa aku lebih jaga sikap, dan enggak pecicilan," akunya.

Fatin pun berharap tahun ini bisa maksimal berpuasa. Mengingat sebelumnya saat masih duduk di bangku sekolah, ternyata Fatin pernah batal puasa.

"Pernah pas karate aku pingsan gitu, jatuh, dan bibir pecah waktu SMP. Jadi aku buka puasa siang-siang," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com



Sumber : http://celebrity.okezone.com

Ibunda Ridho "Slank" Klaim Simpan Gaji PRT di Bank

Ibunda Ridho "Slank" Klaim Simpan Gaji PRT di BankJAKARTA- Has Asmain mengaku tujuh tahun tidak dibayar selama menjadi pembantu rumah tangga ibunda Ridho "Slank". Asmain juga tidak pernah disodori perjanjian apapun tentang gaji selama bekerja.

Sebelum menuntut ke pengadilan, Asmain sudah melayangkan somasi kepada Sein Ely. Namun, somasi itu tidak digubris lantaran ibunda Ridho seperti menyepelekan masalah ini.

"Awalnya ditelepon Oma untuk bekerja di rumahnya Ridho, tanpa ada perjanjian soal upah, sudah kerja tujuh tahun. Kita sudah layangkan somasi tidak digubris, saya sudah telepon kalau diperkarakan ini memalukan, tapi akhirnya kita lanjutkan ini," ucap kuasa hukum Asmain, Kissinger ditemui di PN Jakarta Timur, Selasa (9/7/2013)

Asmain mengungkapkan, awalnya ingin keluar dari rumah tersebut ketika tahun ketiga dia bekerja dengan ibunda Ridho. Asmain bekerja dengan Sein Ely sejak tahun 2004. Baru pada tahun 2011 dia kabur dari rumah dan menuntut pembayaran gajinya.

"Sampai tujuh tahun, tadinya 40 bulan saya mau pulang. Saya memang mau keluar tapi saya tunggu pembayaran dulu. Saya orang miskin, saya butuh uang kalau mau keluar," tuturnya.

Sein selalu mengklaim gaji Asmain selama ini selalu disimpan di bank. Namun, hingga saat ini Sein belum juga membayarkan sepeser pun gaji dari Asmain.

"Katanya hak saya enggak hilang, disiapkan di bank. Tapi sampai hari ini tidak ada, saya rugi, saya sakit. Saya orang kecil. Untuk memperjuangkan hak gini saja susah banget," keluhnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Venna Melinda Datangi Polda Metro Jaya, Ada apa?

Venna Melinda Datangi Polda Metro Jaya, Ada apa?JAKARTA- Artis yang juga anggota DPR, Venna Melinda tiba-tiba muncul di Polda Metro Jaya, Jakarta. Saat ditanya maksud kedatangannya, Venna pun hanya menjawab singkat.

"Alhamdulillah saya enggak kenapa-kenapa," kata Venna di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013).

Menurut wanita yang sedang mengurus perceraian ini, kedatangannya ke Polda hanya untuk menemani kerabatnya untuk membuat laporan.

"Lagi antar saudara saya bikin laporan. Kebetulan saya kenal, ya sudah ikut antarin. Habis itu ini saya mau balik lagi," pungkasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Sebelum Meninggal, Uje Sempat Ingin Umrah Saat Ramadan

Sebelum Meninggal, Uje Sempat Ingin Umrah Saat RamadanTANGERANG - Pipik Dian Irawati, istri mendiang Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) mengenang kebiasaan almarhum suaminya saat Ramadan.

"Jadwal pertama puasa beliau tidak terima jadwal, beliau sahur di rumah, buka puasa di rumah. Beliau itu simpel, cuma pengin telur ceplok dua, sama bawang goreng, sama emping dikecapin sudah lahap banget. Karena Beliau enggak suka pedas, sukanya manis. Kayak semur jengkol Beliau suka banget tuh," kata Pipik.

Meski akan menjalani ibadah puasa tanpa suami, makna Ramadan selalu istimewa bagi ibu empat anak ini.

"Ramadan buat saya sudah pasti kita harus menjalankan dengan kekhusyukan, kebersihan hati, terus saya menjadikan Ramadan ini menjadi Ramadan terakhir. Karena kalau itu yang kita tanamkan kita akan lebih mempunyai semangat untuk hari ini lebih baik dari Ramadan sebelumnya," ujarnya.

Pipik juga menceritakan keinginan sang suami untuk menjalani ibadah puasa di Tanah Suci, sebelum meninggal.

"Uje pernah bilang pengin sih ngerasain puasa saat umrah, buka puasa di sana, tapi memang belum pernah kesampaian. Karena kan kadang ada program TV, itu yang bikin belum pernah terlaksana puasa di Makkah," kenangnya.

Di Ramadan tahun ini, Pipik pun lebih ingin menjalani kegiatan amal.

"Kita kan ngumpul ini membahas soal kita akan buka puasa bersama anak yatim, ada sahur on the road juga, jadi ini lagi bahas ini. Terus kan 100 harinya Uje juga pas puasa. Kita pengin bikin acara buka puasa bersama anak yatim saja," tutupnya.

Lihat videonya klik di sini.


Sumber : http://celebrity.okezone.com

Jessica Iskandar Yakin Olga Hanya Bercanda

Jessica Iskandar Yakin Olga Hanya BercandaJAKARTA - Diduga karena bercanda terlewat batas, Olga Syahputra akhirnya dilaporkan ke polisi. Namun sebagai sahabat, Jessica Iskandar mengetahui kapan Olga bercanda, dan serius.

"Saya tahu lah saatnya bercanda, saya berteman baik dengan kak Olga," kata Jessica di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013).

Bahkan, presenter Dahsyat ini pun mengaku kerap menerima curahan hati (curhat) sang sahabat. Karena itu, Jessica hanya berharap Olga bisa baik-baik saja.

"Kalau curhat, ya ada, kan sahabat, ketemu setiap hari. Cobaan pasti ada, saya ingin yang terbaik saja," tutupnya.

Sekadar diketahui, kasus ini bermula saat seorang dokter bernama Febby Karina menjadi bintang tamu acara Pesbukers yang tayang di ANTV, 23 Mei 2013. Saat itu, Olga justru menjelek-jelekkan Febby.

Febby tidak menerima, dan melaporkan Olga ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, 21 Juni lalu. Olga dilaporkan ke polisi karena dianggap telah mencemarkan nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/2077/IV/2013/PMJ/Dit reskrimum.



Sumber : http://celebrity.okezone.com

Ngaku Ditipu, Kanaya Tabitha Polisikan Pengusaha

Ngaku Ditipu, Kanaya Tabitha Polisikan PengusahaJAKARTA â€" Diduga telah melakukan penipuan, perancang busana Kanaya Tabitha melaporkan seorang pengusaha bernama Priskila Eva Lianitha (Eva) ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Menurut kuasa Hukum Kanaya, Ida Lumindang, peristiwa itu bermula saat kliennya mengisi acara di kawasan Samarinda, Kalimantan. Kemudian, Kanaya bertemu dengan Eva yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Timur. Dari sanalah kerjasama di antara mereka terjalin.

"Ibu Eva, minta mbak Key (Kanaya) untuk ke Gorontalo, karena Ibu Eva mau pakai rancangan mbak Key buat suatu acara. Dia janjikan uang pembelian baju itu dibayarkan pada 7 Februari 2013. Setelah dari acara Gorontalalo, mbak Key balik lagi ke Samarinda," papar Ida saat dihubungi melalui telefon, Selasa (9/7/2013).

Sayangnya, hingga tanggal yang dijanjikan, Kanaya tidak juga menerima bayaran dari Eva. Padahal, busana yang dipesan Eva sudah dipotong dari harga awalnya Rp170 juta, menjadi Rp130 juta.

"Sampai tanggal 7 Februari mbak Key minta uang pembelian bajunya sekitar Rp170 juta, tapi sama mbak Key dikurangi jadi Rp130 juta. Tapi ibu Eva enggak bayar dengan alasan dia habis kena tipu," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Kanaya Tabitha Ditantang Eva Lapor Polisi

Kanaya Tabitha Ditantang Eva Lapor PolisiJAKARTA â€" Aksi pelaporan perancang busana Kanaya Tabitha terhadap seorang pengusaha asal Kalimantan, Priskila Eva Lianitha (Eva), dikabarkan karena ditantang Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Timur itu.

Menurut kuasa Hukum Kanaya, Ida Lumindang, Eva sempat ingin mengembalikan baju yang dipesannya pada Kanaya. Namun, hal tersebut ditolak Kanaya. Kemudian, Eva menantang Kanaya melaporkan hal tersebut kepada polisi.

"Tadinya mbak Key engga mau (laporkan), ya sudah akhirnya dilaporin dengan tuduhan penipuan, dan penggelapan pada bulan Mei. Pas habis dilaporin, mbak Key malah diejek lewat BBM. Katanya, 'Iblis'. Masih banyak lagi deh. Kami punya bukti-bukti BBM-nya," papar Ida saat dihubungi melalui telefon, Selasa (9/7/2013).

Sayangnya, Kanaya hari ini tidak bisa diperiksa oleh polisi, karena sedang sakit.

"Dia (Kanaya) bilang ke aku kurang enak badan. Untuk selanjutnya, ya aku tunggu kabar mbak Key saja," tandas Ida.

Sumber : http://celebrity.okezone.com



Sumber : http://celebrity.okezone.com

Gara-Gara Olga, Raffi Ahmad Ikut Diperiksa Polisi

Gara-Gara Olga, Raffi Ahmad Ikut Diperiksa PolisiJAKARTA- Dalam waktu yang hampir bersamaan, Jessica Iskandar dan Raffi Ahmad menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh Olga Syahputra.

Raffi Ahmad yang tiba sekira pukul 09.00 WIB langsung diperiksa pihak penyidik, lalu disusul kedatangan Jessica sekira pukul 11.00 WIB. Keduanya pun keluar dalam waktu berbeda.

Raffi yang keluar sekira pukul 13.00 WIB, disusul oleh Jessica yang keluar satu jam setelahnya. Meski keduanya tidak terlihat bersama, namun keduanya terlihat kompak dengan menggunakan baju berwarna hitam.

'Kita kan soulmate. Enggak niat juga pakai baju hitam-hitam, enggak janjian juga pakai baju hitam," kata Jessica di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013).

Raffi dan Jessica diperiksa atas laporan dokter bernama Febby yang merasa namanya dicemarkan oleh lawakan Olga di acara Pesbukers ANTV. Raffi dan Jessica merupakan bintang Pesbukers sehingga keterangannya dibutuh polisi.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Berhijab, Angel Lelga Anggap Dapat Hidayah

Berhijab, Angel Lelga Anggap Dapat HidayahJAKARTA - Ada yang berbeda dari penampilan Angel Lelga. Dalam balutan blazer putih, dia melengkapi penampilannya dengan jilbab.

Berbeda dari biasanya, bekas istri siri Rhoma Irama itu rupanya memutuskan berhijab. Dia menuturkan, sudah sejak lama berniat berhijab, namun rencana tersebut baru dapat terwujud saat dia terjun ke dunia politik.

Namun, dia membantah keputusannya disengaja untuk menaikkan citra sebagai anggota salah satu partai. Saat ini, dia telah mencalonkan diri menjadi caleg di dapil Jawa Tengah.

"Ini bukan suatu kebetulan, ini hidayah dari Allah, hanya saja melalui partai. Bukan ujug-ujug (tiba-tiba) saya ada di partai, lalu berhijab," ungkap Angel ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013)

Angel mengaku membutuhkan waktu lama untuk semakin memantapkan diri memakai penutup kepala.

"Saya coba bertanya kembali, memantapkan dalam hati saya coba copot, ternyata enggak nyaman. Mungkin ini hidayah," tutupnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Tujuh Tahun Tak Digaji, Asmain Ikut Sebut Ridho "Slank" Penipu

Tujuh Tahun Tak Digaji, Asmain Ikut Sebut Ridho "Slank" PenipuJAKARTA- Has Asmain mengaku kecewa dengan sikap Ridho "Slank" yang tidak mau ikut campur permasalahannya dengan ibunda Ridho, Sein Ely. Selama tujuh tahun berkerja bersama Ely, Asmain tujuh tahun tidak digaji.

Menurutnya, Ridho pernah juga menjanjikan ibundanya akan melunasi gaji Asmain selama tujuh tahun. Namun, hingga saat ini hal tersebut belum juga terwujud sampai akhirnya dia menuntut ke pengadilan.

"Ridho datang ke rumah, dia menjelaskan kepada saya semua orang yang dibayar di rumah ini akan dibayar lunas. Tapi sampai sekarang, Ridho itu manusia apa bukan sih, janji tinggal janji, penipu," katanya ditemui di PN Jakarta Timur, Selasa (9/7/2013).

Asmain menyebut Ridho pernah memberinya Rp500 ribu. Namun, hal itu lebih kepada sedekah, bukan gaji Asmain yang memang sudah menjadi haknya sebagai pekerja. Karena itulah, Asmain melaporkan ibunda Ridho.

"Sudah beberapa kali cuma dikasih Rp500 ribu dari Ridho. Dia enggak mau terlibat, dia bilang sedekah, tapi yang saya butuh gaji," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Kasus Olga, Jessica Iskandar Diperiksa Dua Jam

Kasus Olga, Jessica Iskandar Diperiksa Dua JamJAKARTA - Untuk kali pertama, Jessica Iskandar akhirnya diperiksa Polda Metro Jaya sebagai saksi dari kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh Olga Syahpurtra terhadap dokter Febby.

"Saya cuma dimintai keterangan atas laporan pada Olga Syahputra," kata Jessica di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013).

Presenter Dahsyat itu diperiksa pihak penyidik selama dua jam dengan 20 hingga 30 pertanyan.

"Sekitar 20, hampir 30-an pertanyaan," tandas Jessica.

Seperti diketahui, kasus ini bermula saat seorang dokter bernama Febby Karina menjadi bintang tamu acara Pesbukers yang tayang di ANTV, 23 Mei 2013. Saat itu, Olga justru menjelek-jelekkan Febby.

Febby tidak menerima, dan melaporkan Olga ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, 21 Juni lalu. Olga dilaporkan ke polisi karena dianggap telah mencemarkan nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/2077/IV/2013/PMJ/Dit reskrimum.


Sumber : http://celebrity.okezone.com

Ibunya 7 Tahun Tak Bayar PRT, Ridho "Slank" Lepas Tangan

Ibunya 7 Tahun Tak Bayar PRT, Ridho "Slank" Lepas TanganJAKARTA- Bekerja sebagai Pembantu Rumah Tangga (PRT) di rumah ibunda artis ternyata tidak menjamin nasib Has Asmain berujung manis. Bagaimana tidak, Asmain justru mengaku tujuh tahun tidak digaji ibunda Ridho "Slank", Sein Ely.

Asmain mengaku sudah melakukan berbagai cara untuk meminta haknya, namun tidak pernah mendapatkan tanggapan positif. Dia juga telah menemui Ridho untuk meminta menyelesaikan masalah tersebut. Ridho pun sempat memberinya Rp500 ribu.

"Sudah beberapa kali cuma dikasih Rp500 ribu dari Ridho. Dia enggak mau terlibat, dia bilang sedekah, tapi yang saya butuh gaji," ucap Asmain ditemui di PN Jakarta Timur, Selasa (9/7/2013).

Asmain sangat menyesalkan sikap Ridho yang tidak ingin terlibat mengenai masalah ibundanya. Menurutnya, penghasilan Ridho di Slank jauh lebih besar daripada ibundanya sehingga Ridho seharusnya dapat melunasi utang ibunya dengan mudah.

"Sekarang kita hubungi dia enggak mau terlibat, dia memang enggak punya ibu. Dia kan uangnya lebih besar dari bandnya dibanding uang ibunya," terangnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Giliran Obama Disebut Jelek oleh Amanda Bynes

Giliran Obama Disebut Jelek oleh Amanda Bynes LOS ANGELES - Amanda Bynes kembali mengucapkan komentar buruk. Setelah menyindir para selebriti, kini dia menyebut Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan istrinya, Michelle Obama jelek.

"Barack Obama, dan Michelle Obama jelek!," tulis Amanda di akun Twitter-nya, seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (9/7/2013).

Satu jam kemudian, Amanda menulis dia akan terus melakukan operasi untuk memerbaiki kondisi hidung, dan bertingkah seolah tidak terjadi apa-apa. Dia pun tidak meminta maaf karena menghina Obama.

"Hidungku yang patah membuat tulang di bawah mataku menonjol. Jadi aku tidak akan berhenti melakukan operasi hingga tulang itu dipotong," ungkapnya.

Banyak orang merasa khawatir dengan tingkah Amanda, dan berusaha membantunya. Namun, dia justru menghina mereka. Bintang Hairspray ini juga tiba-tiba menyebut beberapa selebriti terkenal Hollywood memiliki wajah jelek, di antaranya Rihanna, Sarah Hyland, Zac Efron, serta Drake.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Ibunda Ridho "Slank" Janji Lunasi Rp126 Jt Gaji Pembantunya

Ibunda Ridho "Slank" Janji Lunasi Rp126 Jt Gaji PembantunyaJAKARTA - Sidang perdata asisten rumah tangga ibunda Mohammad Ridwan Hafiedz (Ridho "Slank") yang bernama Has Asmain, akan memasuki tahap putusan. Sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Timur itu telah bergulir sejak Januari 2013.
 
Menurut kuasa hukum Has Asmain, Kissinger, ibunda Ridho berjanji akan membayar tuntutan kliennya sesuai dengan putusan pengadilan. Namun, dia tak yakin dengan pernyataan Sien, mengingat selama ini dia selalu menunda-nunda pembayaran gaji Has Asmain.

"Oma (ibunda Ridho) selalu menunda-nunda, dihubungi dia bilang lagi ada di Ambon, Samarinda. Katanya berapa pengadilan putus akan kita bayar, mereka prediksi kita hanya gertak sambil putusan itu tidak menjamin dia bayar," kata Kissinger ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (9/7/2013)

Dia menuturkan, kliennya hanya menuntut gaji selama tujuh tahun terakhir tidak dibayarkan Sien Ely, yakni Rp126 juta. Dia memastikan, pihaknya tidak meminta lebih dari tuntutan tersebut.

"Tuntutannya kita hanya minta ganti rugi Rp126 juta dari 82 bulan dikali Rp500 ribu gaji per bulan ditambah THR, totalnya Rp126 juta. Kita enggak macam-macam, kita bicara apa adanya," tandasnya.

Mau buka bareng Fatin SL dan Dera "Idol 2012", ikuti caranya di sini

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Jika Mangkir, Ibunda Ridho "Slank" akan Dipidanakan

Jika Mangkir, Ibunda Ridho "Slank" akan DipidanakanJAKARTA - Has Asmain masih menunggu itikad baik ibunda Ridho "Slank", Sein Ely untuk melunasi gajinya selama tujuh tahun yang belum dibayarkan. Jika tidak, maka Has akan mempidanakan bekas atasannya itu.

Kuasa hukum Has Asmain, Kissinger P Tambunan, mengatakan kliennya tetap menunggu itikad baik dari Sein. Namun, jika tuntutan perdata yang sudah dilayangkan tidak digubris, maka masalah ini akan berlanjut pada perkara pidana.

"Kita akan menunggu. Kalau mereka tetap tidak ada itikad baik, kalau putusan dia tetap tidak bayar, kita akan pidanakan," ungkap Kissinger ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (9/7/2013).

Lebih lanjut, Kissinger mengungkapkan, akan menuntut dengan UU KDRT sesuai anjuran Komnas Perempuan. Has diketahui pernah mengadukan masalah ini ke Komnas Perempuan. Menurut Kissinger, selama bekerja di rumah ibunda Ridho, kliennya mendapat tekanan secara psikis. Selain itu, Has juga akan menuntut atas dugaan penipuan.

"Kita akan tuntut dengan UU KDRT, dan penipuan. KDRT itu anjuran dari Komnas Perempuan, karena ada tekanan psikis ya. Kita optimis, kita enggak ngomong macam-macam, kita ngomong apa adanya saja," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Chika Jessica Bersyukur Putus dengan Ade "Govinda"

Chika Jessica Bersyukur Putus dengan Ade "Govinda"JAKARTA â€" Chika Jessica bersyukur putus dengan Ade "Govinda". Sebab sebelumnya, mereka telah berencana menikah. Sehingga, dia tidak perlu menelan kekecewaan di kemudian hari.

Presenter ini mengatakan, sejak awal memang berniat menjalin hubungan yang serius dengan gitaris Govinda itu. Namun, saat itu sang bunda kurang setuju dengan keputusan Chika.

"Namanya pacaran. Sebenarnya mama tuh kayak enggak mau menanggapi dengan serius," ungkap Chika ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin, 8 Juli 2013.

Adik kandung Yeyen Lydia ini
menjelaskan, saat itu sang bunda memiliki banyak pertimbangan terhadap Ade. Chika pun bersyukur, karena akhirnya rencana tersebut tidak terwujud. Apalagi, setelah Ade ketahuan selingkuh dengan seorang model bernama Ananda Gurciani.

"Kalau ditanya soal serius, mama kelihatan penuh banyak pertimbangan. Tapi aku bersyukur ketahuannya sekarang, daripada nanti pas sudah nikah duluan," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Poppy Dharsono Tak Pikirkan Cari Pengganti Moerdiono

Poppy Dharsono Tak Pikirkan Cari Pengganti MoerdionoJAKARTA - Memasuki usia 62 tahun, Poppy Dharsono mengaku sudah tidak memikirkan lagi masalah jodoh. Terlibat di dunia politik menjadi salah satu cara dia melupakan jodoh.

"Saya sudah tidak berpikir ke sana (pasangan), saya berpikir mengabdi sama masyarakat Jawa Tengah," kata Poppy ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2013).

Menurut Poppy, dia sudah cukup mengerti arti kehidupan. Cintanya terhadap almarhum Moerdiono menjadi bukti pengabdian selama ini.

"Waktu itu ngurus yang sakit (Moerdiono), perusahaan saya harus dikorbankan. Saya sudah mengerti nilai kehidupan," tutupnya.

Mau buka bareng Fatin SL dan Dera "Idol 2012", ikuti caranya di sini

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Unggah Foto Tak Senonoh Suzy, Remaja 16 Tahun Ditangkap

Unggah Foto Tak Senonoh Suzy, Remaja 16 Tahun DitangkapSEOUL - Polisi Korea Selatan berhasil menangkap seorang remaja berusia 16 tahun yang mengunggah foto hasil editan tak senonoh Suzy, dan J.Y. Park, tahun lalu.

Foto di-upload ke Ilgan Best community (IllBe) pada 24 Desember lalu. Dia juga mengunggah foto bekas presiden Korea Selatan, Roh Moo Hyun.

Dalam foto hasil editan photoshop itu, Roh Moo Hyun berkata pada Suzy, 'Berubah menjadi seekor kucing', dan kemudian menghipnotisnya. Bintang Gu Family Book itu berubah menjadi seekor kucing, dan melakukan hubungan seksual bersama J.Y. Park.

Agensi Suzy, JYP Entertainment, belum memberikan komentar karena masih menunggu hasil investigasi pihak kepolisian setempat.

"Kami akan memutuskan tindakan apa yang diambil setelah melihat investigasi polisi," ungkap perwakilan agensi Suzy, seperti dilansir Allkpop, Selasa (9/7/2013).

Sebelumnya, Suzy juga pernah mengalami hal sama pada Desember lalu. Seorang netizen meng-upload foto ke Twitter yang menunjukkan seolah mereka sedang melakukan hubungan seksual. Namun, dia langsung meminta maaf setelah JYP Entertainment mengajukan tuntutan.

Mau buka bareng Fatin SL dan Dera "Idol 2012", ikuti caranya di sini

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Diego Robanna Sudah Puasa Sejak Lima Tahun

Diego Robanna Sudah Puasa Sejak Lima TahunJAKARTA â€" Bintang cilik Diego Robanna mengaku tetap berpuasa meski aktivitasnya cukup padat. Bahkan, dia sudah membiasakan diri berpuasa sejak berusia lima tahun.

"Aku mulai puasa dari umur lima tahun, yang ngajarin papa. Awalnya setengah hari, karena masih belajar. Habis itu langsung full," kata Diego dalam acara premier film Petualangan Lollypop, Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin, 8 Juli 2013.

Namun, Diego sering diiming-imingi hadiah oleh sang ayah jika berhasil menjalankan ibadah puasa sebulan penuh.

"Kalau puasanya bisa penuh, nanti dapat hadiah dari papa, mainan, dan game-game. Kalau puasanya full, minta dibeliin game perang-perangan," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Chika Jessica Terganggu Dikirimi Foto Selingkuhan Ade "Govinda"

Chika Jessica Terganggu Dikirimi Foto Selingkuhan Ade "Govinda"JAKARTA - Chika Jessica mengaku sudah tak ingin mempermasalahkan perselingkuhan bekas kekasihnya, Ade "Govinda". Namun, dia merasa terganggu Ade selalu mengirimi foto-foto selingkuhannya, Ananda Gurciani.

Dia menuturkan, sudah merelakan Ade menjalin asmara dengan wanita lain.

"Kalau dia mau jalin hubungan, ya sudah silakan, tapi enggak usah bawa-bawa aku. Soalnya aku ngerasa terganggu dengan foto-foto itu," ungkap Chika ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin, 8 Juli 2013.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, bekas kekasihnya selalu membantah selingkuh dengan wanita lain. Menurutnya, foto-foto wanita yang tersebar merupakan teman baiknya selama ini.

"Tiap hari dia ngirimin bukti-bukti dia bilang perempuan ini baik sama aku. Dia bilang, sesama perempuan makanya dia kasih foto itu biar aku tahu. Dia bilang, sorry ya bukan mau buat aku gimana-gimana," tandasnya.

Setelah diselingkuhi Ade, Chika yang rencananya menikah dengan pria yang telah dipacarinya selama dua tahun itu langsung mengucap kata putus. Hubungan keduanya pun berakhir awal Juli ini. Padahal, mereka siap menikah.

Mau buka bareng Fatin SL dan Dera "Idol 2012", ikuti caranya di sini

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Lia Ladysta Nikah Setelah Enam Hari Ibunya Meninggal

Lia Ladysta Nikah Setelah Enam Hari Ibunya MeninggalJAKARTA - Diam-diam, penyanyi dangdut Lia Ladysta atau Lia "Srigala" telah menikah dengan pria bernama Mulyadi, 6 Februari 2013, enam hari setelah ibunya meninggal.

Pernikahan tersebut memang terkesan sangat mendadak. Pasalnya, sebelum meninggal almarhumah ibunya memberikan amanat kepada Lia untuk segera menikah.

"Sebelum meninggal ibu pengin banget ngelihat aku menikah sama mas Mul. Setiap aku ketemu ibu, dia selalu nanya, 'Kapan kamu nikah sama Mas-mu?', aku selalu bilang nanti," ujar Lia dalam acara premier film Petualangan Lollypop, Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin, 8 Juli 2013 malam.

Karena mendadak, keduanya tidak menggelar resepsi pernikahan seperti kebanyakan orang. Bagi mereka, terpenting amanat orangtua sudah dipenuhi.

"Karena waktunya mepet juga, jadi kita enggak sempat cari-cari tempat. Enggak ada persiapan sama sekali, nama pesta kan harus persiapan gedung, cetak undangan, itu enggak sama sekali. Yang penting amanat ibu dulu yang dijalanin, sisanya nanti-nanti saja, kita pikirkan lagi," tandas Mulyadi, yang berdiri di samping Lia.

Mau buka bareng Fatin SL dan Dera "Idol 2012", ikuti caranya di sini

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Tiap Malam Jumat, Poppy Dharsono Nyekar ke Makam Moerdiono

Tiap Malam Jumat, Poppy Dharsono Nyekar ke Makam MoerdionoJAKARTA â€" Poppy Dharsono mengaku selalu berziarah ke makam mendiang suaminya, Moediono, setiap malam Jumat.

"Setiap malam Jumat saya selalu ke makam pak Moer," ujar Poppy ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin, 8 Juli 2013.

Sama seperti tradisi masyarakat Indonesia lainnya, yang menjelang Ramadan selalu nyekar ke makam keluarga, Poppy pun melakukannya ke Solo dan Ciamis.

"Kita nyekar, keluarga saya di Solo. Kemudian ke keluarga ibu saya di Ciamis," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Besok, Rain Selesai Wamil

Besok, Rain Selesai WamilSEOUL - Di tengah-tengah penyelidikan skandal yang menimpa Se7en dan Sangchu "Mighty Mouth", Kementrian Pertahanan Nasional Korea mengungkapkan aktor sekaligus penyanyi Jung Ji Hoon (Rain) akan segera menyelesaikan masa wajib militernya, 10 Juli.
 
"Sersan Jung ditinjau sebagai seseorang yang memiliki komitmen, dan tidak memiliki masalah tertentu selama ini. Sersan Jung direncanakan akan menyelesaikan wajib militernya pada tanggal 10 juli mendatang," ujar perwakilan Departemen Pertahanan Nasional, seperti dilansir dari Soompi.
 
Sejak beberapa hari lalu, sebelum menyelesaikan masa wajib militernya, Rain bertekad akan menjalani hari-hari terakhir sebagai Public Relation untuk media pertahanan. Rain memiliki berkomitmen melakukan yang terbaik di 10 hari teakhirnya.
 
Perwakilan pihak manajemen Rain menyangkal langkah yang diambil Rain karena dia khawatir dengan skandal yang baru menimpa rekannya, Se7en dan Sangchu.

"Dia hanya menginginkan untuk melakukan hal yang lebih baik, hingga dia menyelesaikan masa militernya," ungkap pihak manajemen.
 
Dengan berakhirnya wajib militer Rain pada 10 Juli besok, berarti para penggemar dapat kembali melihat Rain tampil di layar kaca. Setelah wajib militer, Rain akan bergabung bersama Cube Entertaiment untuk berbagai kegiatan musiknya.
 
Rain memulai kariernya di dunia hiburan sebagai seorang penyanyi pada tahun 2002, selain Rain juga merupakan aktor. Salah satu drama paling terkenal yang pernah dibintangi Rain adalah Full House. Rain juga meramah dunia produser dengan mengayomi boyband Korea yaitu MBLAQ.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Awet Muda di Usia 62, Poppy Dharsono Jaga Emosi

Awet Muda di Usia 62, Poppy Dharsono Jaga EmosiJAKARTA â€" Di usianya yang sudah menginjak 62 tahun, Poppy Dharsono masih terlihat awet muda. Dia mengungkapkan, salah satu kunci rahasianya adalah menjaga emosi.

Poppy mengaku, selalu berusaha berpikir positif agar kesehatannya tidak terganggu. Selain itu, tetap menjaga keseimbangan antara jiwa dan pikiran membuatnya semakin terlihat bugar.

"Saya selalu mencoba menjadi manusia yang seimbang antara jiwa, dan pikiran. Enggak perlu marah, dan emosi, tapi bisa kita atur. Kalau emosi kita terombang ambing, malah ganggu kesehatan kita," jelas Poppy ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin, 8 Juli 2013.

Selain pola pikir, Poppy juga menjaga makanan yang memiliki pengaruh besar bagi kesehatannya. Dia pun sedikit berbagi tips mengenai hal yang satu ini.

"Buat saya, perut saya harus makan-makanan yang sehat. Tidak banyak gorengan. Saya sehari minum jus 1 liter," tutupnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Katy Perry dan John Mayer Beli Rumah Bersama

Katy Perry dan John Mayer Beli Rumah BersamaLOS ANGELES â€" Katy Perry dan John Mayer dikabarkan membeli sebuah rumah untuk tinggal bersama.

Pasangan yang sering putus nyambung ini, sepertinya lebih serius menjalin hubungan. Itu terbukti dengan langkah keduanya membeli sebuah rumah bersama, yang rencananya akan ditempati.

"Katy dan John sudah memilih rumah baru untuk mereka. Mereka sepertinya akan memulai kehidupan bersama lagi, yakni dengan tinggal serumah," ujar seorang sumber, dilansir Contactmusic, Selasa (9/7/2013).

Selain itu, kabarnya mereka juga telah membicarakan rencana pernikahan. Pelantun "Fireworks" ini berharap, pernikahannya nanti akan dilaksanakan secara tertutup, tidak seperti saat bersama Russell Brand.

"Dia (John) memang belum melamar, tapi mereka sudah membicarakan soal pernikahan. Saya rasa, mereka akan menikah tapi tidak besar-besaran. Sepertinya, Katy tidak menginginkan hal itu. Katy merasa John adalah pasangan hidupnya dan John adalah alasan kenapa dia (Katy) bisa menjadi dirinya sendiri. Saya belum pernah melihat Katy sebahagia ini dan saya memang telah mengenalnya selama bertahun-tahun," tandas sumber tersebut.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Poppy Dharsono Rayakan Ultah ke-62

Poppy Dharsono Rayakan Ultah ke-62JAKARTA â€" Sebagai ungkapan rasa syukur atas usia yang telah diberikan, Poppy Dharsono merayakan hari jadinya yang ke-62.

Poppy mengaku, perayaan ini baru kembali dilakukannya, setelah beberapa tahun yang lalu harus merawat almarhum Moerdiono yang sakit.

"Hari ini, saya hari jadi ke-62 tahun. Karena beberapa tahun belakangan sering tak bisa menyukurinya, karena harus mengurusi orang yang sakit (Moerdiono). Karena berjuang untuk yang kita kasihi, sekitar tiga atau lima tahun tak pernah menyukuri," kata Poppy sa ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin, 8 Juli 2013 malam.

Poppy tidak menyangka
banyak tamu yang hadir di perayaan hari jadinya itu. Padahal, dia melakukan persiapan hanya sekira empat hari saja.

“Persiapannya dadakan, dan hebatnya kita instan mengundang 130 orang dalam empat hari," tutupnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

John Travolta Tak Pernah Kesulitan Saat Menjadi Wanita

John Travolta Tak Pernah Kesulitan Saat Menjadi WanitaLOS ANGELES- Sebagai aktor serba bisa, John Travolta tak pernah mengalami kesulitan memerankan karakter apapun dalam semua film yang dibintanginya. Termasuk saat memerankan karakter seorang wanita.

Aktor 59 tahun itu pernah sukses lewat karakter seorang wanita Edna Turnblad, di film drama musikal Hairspray pada tahun 2007. Penampilan John di film itu memang berbeda dengan film biasanya. Namun, John tak sama sekali kesulitan.

“Perempuan menjadi bagian penting dalam hidupku. Aku tidak butuh untuk bertanya pada istriku bagaimana memainkan karakter wanita untuk filmku, Hairspray,” ujarnya seperti dikutip The Sun, Selasa (9/7/2013).

Artis yang pernah diisukan penyuka sesama jenis ini beralasan, dirinya banyak dikelilingi sejumlah wanita hebat. Karena itulah, John tidak kesulitan mengikuti gerak-gerik dan semua tingkah laku wanita. Dia pun bisa secara alami melakukan lenggak-lenggok nan gemulai layaknya wanita.

“Aku dibesarkan di sekeliling para perempuan dan memiliki kenangan hebat. Wanita yang tumbuh bersamaku Sophia Loren, Anita Ekberg, Marilyn Monroe dan Elizabeth Taylor. Aku memiliki kemampuan untuk berlenggok. Jika Anda memberiku payudara dan bokong seperti di film Hairspray, aku bisa melakukannya,” terangnya. 


Sumber : http://celebrity.okezone.com

Bikin Iri, Leann Rimes Hampir Dibunuh Teman Sekolah

Bikin Iri, Leann Rimes Hampir Dibunuh Teman SekolahLOS ANGELES- Leann Rimes pernah punya pengalaman menyeramkan saat masih berusia 12 tahun. Pelantun “I Need You” itu pernah diancam akan dibunuh seorang gadis sebayanya.

Seorang siswa yang diduga membawa pisau ke sekolah coba mengancam Leann karena dia iri dengan kesuksesan Leann. Semasa sekolah, Leann memang sering menjadi korban bullying teman-temannya. Padahal, saat itu Leann bisa dibilang sudah menjadi artis dan merintis karier menyanyi.

“Aku di-bully ketika aku masih kecil, ketika aku masih SMP. Banyak gadis-gadis bisa benar-benar kejam selama lulus kelas enam,” ujar Leann seperti dikutip Femalefirst, Selasa (9/7/2013).

“Jadi, ada seorang gadis membawa pisau ke sekolah di hari terakhir wisuda kelulusan kelas enam dan coba membunuhku. Keren. Jadi, aku bilang aku telah di-bully sedikit,” kenangnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com